>

Launching website tiketturindo.com

Hari yang dinanti nanti akan segera datang, hari dimana sebuah gebrakan dilakukan TURINDO guna menunjang perkembangan teknologi. yak, sebentar lagi lagi website Tiketturindo.com akan segera mengudara menemani masyarakat indonesia pada umumnya. Website yang menjual tiket pesawat yang siap melayani anda 24 jam serta, memberikan pengalaman yang super extra dari segi pelayanan akan memberikan kesan tersendiri ketika anda mempercayakan tiket perjalanan pesawat kepada kami.





Sudah 23 tahun kami berkecimpung di dunia agen perjalanan, 10 outlet turindo telah kami buka di DIY, JATENG dan JATIM. sudah puluhan maskapai telah berkerja sama dengan kami menandakan telah adanya kepercayaan kepada kami. Sejak 8 Mei 1993, Turindo Tour & Travel telah aktif dalam keanggotaan ASITA (Association of Indonesia Tours & Travel Agencies), keanggotaan IATA(International Air Transport Asosiation) dan secara resmi terdaftar sebagai agent penjualan tiketing Garuda Internasial serta Domestik dengan No Keagenan (Domestik = 15–0-80111, Internasional = 15-3-09346).

Tiketturindo.com akan memudahkan masyarakat dalam memesan tiket pesawat, kami menyediakan tiket domestik dan internasional dengan harga murah dan terjangkau bagi masyarakat, 


No comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Alamat : Jl. Gejayan No.39,Yogyakarta
No Telpon :0811-29-24000
Email :info@tiketturindo.com

Blogroll

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *