>

Penginapan Unik di Bali


Liburan ke Bali sudah menjadi impian bagi kebanyakan orang atau bahkan sudah menjadi agenda rutin setiap liburan. Jika kamu salah satu orang yang sering liburan ke Bali, kamu harus mencoba beberapa penginapan dengan konsep yang sangat unik. Sehingga tidak bosan ketika berkunjung ke Bali.
Di bawah ini ada beberapa penginapan yang bisa kamu coba saat berlibur di Bali. Tentunya akan membuat kamu tidak bosan datang ke Bali berkali-kali.

1. Brown Feather

Brown Feather ini berlokasi di Seminyak. Penginapan ini mengusung konsep vintage, yang akan membawa kamu bernostalgia kembali ke jaman rumah tua di jaman Belanda dengan sentuhan rumah negeri dongeng.
Selian itu, pemandangan disekitar penginapan ini juga sangat menarik, yaitu bentangan sawah sebagai taman belakang penginapan ini.

2. Bambu Indah

Penginapan ini mengusung konsep yang sangat berbeda, yaitu konsep rumah Jawa Klasik. Dengan desain ruangan bambu yang nyaman, pemandangan sawah dan pegunungan yang memuka. Kamu juga bisa berenang di sungai pribadi yang sejuk.
Salah satu tempat yang paling spesial dan romantis yaitu restaurant yang berada di atas deck kayu dengan pemandangan sunset, hutan dan sawah. Penginapan Bambu Indah ini berlokasi di tengah Ubud.

3. Mara River Safari Lodge

Penginapan yang satu ini berlokasi di area kebun binatang Bali Safari & Marine Park, Gianyar. Dengan konsep alam yang menyajikan pemandangan hewan-hewan safari seperti badak, zebra bahkan singa.
Setiap ruangan di penginapan ini di desain seperti rumah adat di Afrika dengan desain yang mewah, taman yang asri dan kolam renang dengan view hutan rimba dan Gunung Agung yang megah.
Selain itu, di penginapan ini kamu juga bisa menikmati beberapa wahana seperti roller coaster sampai dengan water park yang terletak di taman bermain sekitar penginapan.


Bagaimana? Kamu tertarik ingin mencoba salah satu penginapan diatas tadi?
Segera rencanakan liburanmu dan pesan tiket pesawat sekarang juga. Pesan tiketnya di www.tiketturindo.com
Dijamin harga lebih murah. Liburanmu menjadi lebih hemat.

No comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Alamat : Jl. Gejayan No.39,Yogyakarta
No Telpon :0811-29-24000
Email :info@tiketturindo.com

Blogroll

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *